Sabtu, 27 Mei 2017

Paket Internet Telkomsel Murah 2017 30 Gb Cuma 70rb

Paket Internet Telkomsel Murah 2017 30 Gb Cuma 70rb, Para pengguna telkomsel khususnya Simpati, tentunya kalian lagi nyari-nyari nih ada gak ya paket yang murah dari telkomsel? Ada kok, tenang aja kali ini kita share di sini secara singkat aja. Caranya gak ribet kok, gak perlu pakai dial call ini itu ini ituu hahaha. Tapi cuma pakai Aplikasi resmi dari Telkomsel.


Paket Telkomsel 30gb 70rb

Cara untuk mendapatkan paket internet telkomsel 30gb 
Sangat gampang kok, bisa dilihat kan cuma dengan aplikasi My Telkomsel saja kalian sudah bisa mendapatkan tawaran yang sama. Khususnya bagi pengguna Simpati Loop ya, soalnya yang saya pakai saat ini kartu Loop. Nama paketnya yakni Discovery Plus, Jika kita membeli paket ini maka kita juga akan mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp.20.000 untuk pukul 00-12 siang. Bener sih murah ya gan, tapi ada sesuatu ni yang mengganjal :( Kuotanya masih dibagi-bagi fungsi dan kegunaannya. My Telkomsel bisa kalian download di PlayStore Jadi yang kita dapat dari paket 30gb itu sebagai berikut.
Baca juga: Cara Mendapat Pulsa Gratis dari XL
  • Paket Flash (2G/3G) 0.5 GB
  • Flash 00-07 Pagi (2G/3G) 13GB
  • VideoMax (cuma buat VideoMax) 10GB
  • Local data (flash) 1.5GB
  • Local data 4G 5GB
  • dll 
Ya terbilang murah bagi yang pakai videomax, sedangkan paket malam flashnya sekarang cuma sampai jam 7 pagi aja. Untuk 4G nya kita sudah cukup lah dapat 5Gb, tapi tidak bagi seorang youtubers haha. Paket ini rekomend sih, tergantung pengguna aja setiap orang pasti beda pemakaian. 
Oh iya, kenapa saya share info paket telkomsel murah 2017 yang versi dari aplikasi my telkomsel? karena sudah 100% resmi dan akurat semua orang bisa menikmati paketnya, sedangkan trik yang bertebaran di angkasa pakai dial call *blablabla*crit*crot# sudah banyak yang gak work alias coid hehehe.

Oke sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi kalian semua dan maaf apabila ada kata-kata yang kurang enak dibaca atau kurang jelas bisa klarifikasi aja di komentar.

Disqus Comments