Rabu, 24 Mei 2017

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari XL

Pulsa XL Gratis


Cara ngutang pulsa XL atau Axis, banyak dari kita pengguna telepon celluler yang terkadang masih sering mengacuhkan isi pulsa dari hp kita. Yang saya maksud mengacuhkan dalam artian bukan hanya berarti tidak bisa membeli pulsa atau bagaimana, tapi bisa juga karena sedang tidak sempat atau juga HP dan nomor yang kita pakai hanya untuk sekedar internetan yang dirasa tidak perlu melakukan isi ulang pulsa. Tapi jika ada sesuatu yang menyebabkan koneksi internet kalian tidak terhubung dan memerlukan bantuan dari teman maupun keluarga dan tidak bisa menghubunginya dengan jaringan internet gimana coba? hehehe. Tenang aja, kini khusus bagi pengguna XL saya akan berbagi sedikit tutorial atau cara mendapat pulsa gratis dari XL terbaru 2017. Jadi bersyukurlah kalian para pengguna XL yang dengan baik hati bisa memberikan pulsa gratis tanpa perlu repot.

Pulsa gratis yang disediakan oleh XL kali ini yakni layanan pulsa darurat, atau pulsa pinjaman disaat kalian sangat memerlukan pulsa dan pulsa kalian di bawah nominal Rp.100. Berapa jumlah pulsa yang dapat kita pinjam? Untuk saat ini tergantung dari seberapa lama anda menjadi pelanggan XL. Menurut pengalaman pribadi saya, saya pengguna XL sejak thn 2013 dan sekarang saya memiliki kartu XL yang baru saya gunakan kurang lebih 3 bulan dan sudah pernah 11x isi ulang pulsa.
Perbandingannya, XL lama saya bisa mendapatkan pulsa sebesar Rp.10.000 sekali pinjam, dan XL baru saya pertama kali hanya mendapat pinjaman pulsa Rp.2000 dan saat ini sudah bisa mendapatkan pulsa Rp.5000 (ada juga yang hanya 4000).
Lalu bagaiamana cara mendapatkan pulsa gratis dari XL? caranya sebagai berikut.
Silahkan anda ketik pada menu dial up : *123*9110# 
Lalu call, dan pilih sesuai keinginan anda, jika sudah tinggal tunggu aja sms konfirmasi dan balas dengan YA untuk mendapatkan pulsanya.

Untuk sistim pengembaliannya yakni pada saat nomer anda sudah terisi pulsa yang anda beli pribadi (no ngutang di XL lagi ya guys) otomatis akan terpotong sejumlah yang kalian pinjam, misal : kalian pinjam 5000 makan pulsa yang akan dipotong sebesar 6500. Anggaplah 1500 itu bunganya. Nah, layanan pulsa darurat XL ini bisa anda gunakan terus kok, asal sudah mengembalikan pinjaman sebelumnya. Kalau kalian belum membayar hutang pulsa yang dipinjam kalian belum bisa pinjam lagi. Jadi bayar dulu ya guys.. jangan ngutang mulu hahaha bercanda ye.

Oke, sekian dulu tutorial atau cara mendapatkan pulsa gratis XL darurat atau cara ngutang pulsa XL kali ini, semoga saja bisa bermanfaat bagi kalian dan apabila ada yan tidak dipahami silahkan bertanya pada kolom komentar.

Disqus Comments